Rabu, 14 Oktober 2009

Bad Mood

AH!!!





RUSAKLAH SEMUANYA!!!!








NGENSTO!!!

Senin, 12 Oktober 2009

Tragedi Kicir-Kicir

Di hari yang indah, saat pantai penuh sesak..
dua sejoli memadu kasih di dufan dan mendapati diri mereka bertaruh nyawa di Kicir-Kicir



(awalnya korban menolak, namun setelah di iming-imingi..)


(namun korban tidak menyerah begitu saja)
(tetapi apa daya, sebut saja ubon,hanya seorang wanita)



















Mengingat betapa sadis dan kasarnya kejadian selanjutnya, maka demi menghindari terjadinya pencekalan blog saya oleh oknum-oknum yang bersangkutan, maka kejadian tersebut saya sensor dan potong sajalah.. hhahaha... damat.. blog-blog gw juga kan.. :p




kemudian setelah itu, ubon (bukan nama sebenarnya tapi memank dipanggil itu), merasakan getaran hebat dikakinya dikarenakan rasa takut yang amat sangat sehingga merasa tidak sanggup untuk berjalan.











cerita ini cuma fiksi belaka, seandainya terdapat kesamaan nama tokoh dan peristiwa ya itu emang sengaja kali!!

Rabu, 09 September 2009

Okelah kalau begitu

percakapan via sms antara 2 makhluk yg dimuliakan tapi tidak mulia

Ripan dan Agi..

Ripan, seorang mahasiswa jurusan Farmasi dengan muka agak nyerempet bule sehingga diberikan padanya sebuah nama kesayangan, "ballack", seperti seorang pemain bola yg sama sekali ga penting buat guee!!hahaha

dan Agi.. ya gue laah!!

action!

B: gi, gimana nih alat? patungan lagi kita!
A: yaudah, berapa? tapi gue males ah kerjainnya..
B: kalo ga kerja berarti patungannya lebih ya?
A: iya.. LEBIH sedikit dari yang laen!! hahaha
B: yee.. bneran nih!
A: gue lagi ora ana doku, balaaak!!
B: ya sama, gi..
A: yaudah kita bobol ATM aja gmana?
B: jangan gi.. dosa..
A: yah lak, dosa gmana?
B: ya kita mengambil yg bukan hak kita
A: lo tau darimana itu bukan hak kita?
B: gatau sih..
A: nah, makanya.. bobol ATM aja..

( agak lama.. si balak ga bales-bales.. bimbang kali)

B: iya deh gi, ga dosa.. tapi ntar gue minta ijin dulu sama tuhan
A: ngapain lo minta ijin ama tuhan?
B: ya biar diijinin terus ga masuk neraka
A: gila lo!
B: kok gila?
A: mau berbuat jahat minta ijin sama tuhan... sakit otak lo!

( bisa dilihat gimana gue mulai berbalik dari yg menyarankan berbuat jahat menjadi menunjuk-nunjuk dia sebagai penjahat )

B: ya kan biar ga dosa gi..
A: terus itu "pengantin" yang pada meledak dimana-mana ga dosa? dia udah minta ijin tuh!
B: ya kan gue minta ijin dulu biar ga masuk neraka..
A: istighfar lak!!
B: ya kan wajar gi kalo kita mau masuk surga..
A: tapi kan mana ada orang mau berbuat jahat tapi minta ijin sama tuhan!

( ga bales lagi.. lama.. 10 menit lah)

B: okelah kalo begitu,gi..
A: okelah kalo begitu, lak..

The End

zziing???

Senin, 07 September 2009

Samain yang beda.. Bedain yang sama..

ternyata manusia itu sangat berbeda, namun sama..

pria dan wanita
berbeda..
namun saling mencinta
sama..

Indonesia dan Malaysia??
hahahaha...

entah apa alasannya Dia mencipta dengan banyak perbedaan yang kadang menutupi banyak kesamaan..

Dia.. ya Dia..
dengan kekuasaan dan kekuatan-Nya menciptakan segalanya..

menciptakan.. bukan mengatur atau merencanakan..

apa kita bisa diatur?

TIDAK!!

kita hanya bisa mengatur diri sendiri..


oke, mungkin Dia sudah merencanakan yang baik-baik..
tapi tidak semuanya berjalan seperti apa yg direncanakan.. ya kan??

perbedaan mungkin juga termasuk dalam rencana-Nya
agar tidak monoton.. supaya seru.. atau apalah..

tapi apakah yang berbeda tidak bisa bersama?
sangat jelas itu bisa!

Pria dan Wanita..

Ayah dan Ibu..

Agi dan Nobu


selama kita sama-sama mau untuk memaklumi perbedaan yang ada..


sama-sama beda
dan
beda sama-sama

bukankah akan menarik jika

berbeda..
tapi
bersama..

Good Riddance - Green Day

Another turning point,
a fork stuck in the road.
Time grabs you by the wrist,
directs you where to go.

So make the best of this test
and don't ask why.

It's not a question
but a lesson learned in time.

It's something unpredicatable
but in the end it's right.

I hope you had the time of your life.


So take the photographs
and still frames in your mind.
Hang it on a shelf
of good health and good time.

Tattoos of memories
and dead skin on trial.

For what it's worth,
it was worth all the while.

It's something unpredicatable
but in the end it's right.

I hope you had the time of your life.


Waktu yang akan menuntun arah hidupmu.. jadi jangan bingung..
bahwa hidup ini seperti sebuah tes, jadi jalanin aja dan jangan tanya kenapa.. karena semua bukan pertanyaan, melainkan pelajaran..

Hidup..
Ga pernah bisa ditebak, tapi yakinlah pada akhirnya semua akan berjalan lancar..

Semua memori berharga dalam hidup..
percayalah, ga ada yang mau kehilangan satu detik pun memori dalam hidupnya.. (gue ngalamin sendiri,man!!)

dan semua yang kita lakukan, asalkan itu untuk hidup ini, semuanya sepadan..

jadi..



"I hope you had the time of your life"

Jumat, 04 September 2009

Ajakan ngabuburit yang penuh berkah

Pelaku : nabil (N) dan agi (A)

kriing..kringg.. Hape gue bunyi
(sebenrnya ga kring-kring juga sih.. emank telpon jaman firaun tobat)
terlihat dilayar hape "Nabil ya salaam"
angkat dah...


A: Woy bleeeh!!
N: bleh, lagi dimana lau?
A: di puerto laah.. napa bleh?
N: teeett.. gue kira masi di Jakarta lo
A: emanknya knapa sih bleh?
N: kaga, gue mau ngajakin ngabuburit nih..
A: widiih.. baek banget lo! emank mau ngajak kmana??

(udah keGRan aja gue.. seneng bgt tmen gue puasa-puasa ngajakin gue ngabuburit)

N: ke Kemang bleh.. enak deh!
A: emank ada apaan di kemang?
N: ada fashion show.. enak kan liatin cewe-cewe berpakaian minim..

(nah loh?kok kayanya jauh dari puasa nih)

A: widih.. trus abis itu ngapain??
N: enak deh bleh.. ada tokipan importnya juga..

(secara nabil kan, kalo udah bilang "tokipan" pasti beralkohol.. apalagi import.. makin jauh deh dari puasa ni anak)

A: anjrit lau.. kaga puasa ya??
N: emank lo puasa??
A: alhamdulillah iya bleh..
N: ngapain lo?belom tentu diterima tauk!!
A: kanyiiiink... lau aja dah sana..
N: hahaha.. yauds bleh.. selamat berpuasa ya..
A: tobat lau!!
N: iya,ada juga tobat-tobatan terlarang ntar..
A: setaaan!!
N: yauds,gw mau cabs.. dah bleeh..

tuuut..tuuut..tuuut..(ga naek kreta api)

Lazy me

hari ini gue males banget..

mulai dari males sahur..
males solat subuh dan solat-solat lainnya..
males kuliah(tapi tetep kuliah)..
males buka puasa(sampe dipaksa-paksa)..
males masuk kelas(nongkrong didepan kelas yang udah mulai ampe setengah jam)..
males nyatet(cuma nulis "Manaj.Pemasaran Lnjt : bpk Jaryanto",trus udah)
males keluar kelas(ampe dimatiin lampunya,gue tetep didalem)..
males pulang(dikantin ampe sepii banget,malahan kantin udah ga ada yg buka)..
males ganti baju(ampe diomelin nyokap)

trus gue juga males nih nulis di blog..

emank pemalas..eh pemales..

Selasa, 25 Agustus 2009

Another kickass trick

you know what.. i land some shitrick..


backside tailslide bigspin out!!


for all of those fakeass poseour.. EAT THAT!!!

Minggu, 23 Agustus 2009

V for Dumb



d
idalam ruang spesial orang-orang yg tidak mengandalkan tampang namun bersuara bagus
terdapat seperangkat mixer lengkap untuk on air
dengan cermin besar didepannya

dan saya

terasa memasuki ruang hampa
berubah jadi ganteng

kemudian

bergaya layaknya seorang DJ
sambil poppin' meniru adik saya
mengalami euphoria

hands up..hands up..

suddenly,,
terlihat 6 pasang bola mata dari dalam cermin besar(bukan cermin tapi hanya kaca gelap)

" aw man, gw ditontonin dari tadi "

dan sambil moonwalk saya kembali duduk tenang.. fak!

Sabtu, 22 Agustus 2009

Go!Go!Gone!



l
ong time no see buddy..

glad that u're doin alrite..

start with a "P" but end with an "A"

Upside Down


and u new buddy..

sweet freakin Ant..

So Asia chocolate mix

Crazy as u R


standing alongside a lil sista..

a cursed name didn't eat her..

dancing alongside the boi

Freaky She


Distance doesn't exSist..

for a selfish Big Red Bus..

and there they're,waiting

Shy CamGirl and Fit-with-Cockney lady


we're walking across the street
we're walking across the street
they're walking across the street
we're walking across the street
she got a call back home
she wanna stay
we're walking across the street
I am walking across the street

a Selfish Big Red Bus eat me

Jumat, 10 Juli 2009

Mati Suri




hari yang cerah telah kembali dimana ku pernah
mati

menyesali apa yang telah terjadi membuatku sadarkan diri

kini ku telah kembali merasakan lagi udara pagi

agar ku slalu pahami bahwa ku pernah mati tak sadarkan diri

aku terlahir kembali

dimana

aku

pernah
MATI

SURI



aku
terlahir
kembali

nikmati lagi

udara
pagi

Senin, 15 Juni 2009

A month!



i'm
blue..
just like the sky..


and you're yellow..
just like the sun..


i need you to keep me blue


cuz if you're gone
i'm turning into

BLACK




please stay..



i'll be a place for you
to walk your day
and live your love



together


we can make everything
turn green





I LOVE YOU

Sabtu, 13 Juni 2009

never trust a hippie..



GREENISASI di kamar!!

Kamis, 11 Juni 2009

Seandainya...




otak gue ga berhenti-berhenti buat mikirin semua hal dengan awalan seperti judul diatas.. "seandainya"

namanya berandai-andai ya itu?
kenapa manusia selalu berandai-andai ya?
seandainya manusia ga bisa berandai-andai gimana?
nah loh!
ada "seandainya" lagi kan..
hahaha..
manusiawi sekali kita yg suka berandai-andai..
kenapa?
karena pada saat kita berandai-andai, kita pasti memikirkan hal-hal yg kita mau, hal-hal yg tidak dan belum terjadi..
ya kalo udah terjadi, bukan berandai-andai lagi kan namanya?
kenapa kita memikirkan hal-hal yg belum pasti terjadi..ya disitulah letak manusiawinya..
kita manusia selalu berusaha membentuk masa depan, tidak puas dengan keadaan yg sekarang, selalu merasa ada aja yg kurang di hidup ini..

seandainya gue kaya.. sendainya gue punya pacar.. seandainya mobil gue keren.. seandainya gue jago panjat pinang.. seandainya gue ga baca blog ga penting ini.. blablabla..

sifat manusiawi ini ada di diri semua orang..
tapi semua yg saya katakan memiliki sifat manusiawi ini belum tentu manusia seutuhnya..

(nah, mulai deh si agi sotoynya keluar)

orang yg suka berandai-andai kadang suka tenggelam di dalam apa yg dia andai-andaikan..
sibuk berandai-andai, tapi lupa untuk mewujudkannya..
cuma berpikir tanpa bekerja..
jadi lebay!!
hahahaha

makanya manusia yg utuh itu yg pikiran dan fisiknya berjalan seiringan, saling melengkapi satu sama lain.. jasmani membutuhkan rohani, dan begitu juga sebaliknya.

saat manusia hanya berpikir, dalam hal ini, berandai-andai
tapi tidak berusaha merealisasikan andai-andainya, sama saja memikirkan sesuatu yg mustahil karena apa yg diinginkan tetap berada dalam pikiran dan tidak diwujudkan ke alam nyata..
padahal, tidak ada yg mustahil di dunia ini..
mau jadi apa?


jadi Tuhan?




BISA!



hahahaha..

hayuk kita berandai-andai..
tanpa lupa untuk membawa andai-andai kita ke dunia nyata..
jangan hanya dipikirkan, tapi diwujudkan!






tapi...

seandainya apa yg kita andai-andaikan tidak terwujud gimana??

Selasa, 09 Juni 2009

Hari Presentasi

waduuh... ada 2 yg harus kelompok gue presentasiin hari ini..

yg pertama mata kuliah SIM a.k.a Sistem Informasi Manajemen.
mata kuliah yg ini kayanya ga terlalu masalah, jadi presentasinya juga enak deh kayanya..
soalnya dosennya eskrim bgt deh.. woless!!
hahaha..
yg jadi masalah tuh jam kedua.. Manajemen Keuangan!
kita harus presentasi maslah Capital of Budgeting.
paan tuh?
ya gue juga ga ngerti.. hahaha..
engan penjelasan yg ribet dan rumus yg rumit.. ditambah dosen yg hobi nanya biar mahasiswanya pada bingung jawabnya.. hahahaha...

yaudahlah, pasrah aja..
bismillah aja trus duduk diem aja deh didepan kelas.. biar temen-temen aja yg ngebacot..
hehehe...

semoga sukses ya teman-teman! :p

Philosophia

hahaha... nulis blog dengan nama seorang teman..
kenapa??
karena baru-baru ini gue baca blognya, dan gue suka...
bukan karena ada gue didalem blog itu, atau karena dia temen gue.. bukan!
tapi cara dia nulis, bener-bener bikin gue ngerasain apa yg dia rasain..
lagian biasanya tuh blognya isinya yg ucul-lucu.. entah kenapa hidup dia penuh cerita lucu yg nyaris bikin gue iri.. bukan nyaris doank, sempet iri beneran malah!!
hahahaha..
dan kali ini dia nulis sesuatu yg bener-bener beda..
temanya tentang orang-orang yg menurut dia mempunyai peran yg membekas di panggung hidup dia..
gosh... gue bener-bener ga nyangka apa yg dia tulis disitu bikin gue nyaris nangis..
kebayang ga sih, biasanya cengar-cengir kalo liat blog dia, eh skarang nyaris nangis???
ternyata teman saya itu memiliki hati yg tulus dan polos..
kenapa gue bilang gitu??
karena menurut gue cuma orang yg tulus yg bisa bener-bener nyampein apa yg dia rasain ke orang lain walaupun tanpa kata-kata atau omongan..
dan cuma orang yg polos yg ngelucunya suka jayus kaya dia.. hahahaha

blog dia bikin gue bercermin sama diri gue sendiri dan merasa harus jadi orang yg lebih baik demi orang-orang disekitar gue..

Makasi banget buat pilo... my buddy in muddy..
i hope and wish and pray for your happiness!
semoga gue bisa jadi temen yg lebih baik lagi buat lo...


Big Respect for you, bradda!!

Pathetic Waltz

judul diatas itu salah satu judul lagunya Pure Saturday yg lagi gue dengerin sambil nulis
kebetulan gue juga lagi ngerasa menyedihkan ni..
semalem mau kirim tugas ke dosen, power point, cuma 5mb, tapi kok lama ya??
bayangin dari jam stengah2 sampe jam4 ga selesai tuh attaching filenya
FAK!
mana lagi gaenak bodi, udah make training sama 2 lapis sweater, tetep aja menggigil..

" anyink, sakit gue.. ni yahoo juga ga yahood amat sih!
tidur ajalah, besok tinggal bilang ke anak2 kalo gabisa dikirim tugasnya.. "

yaudah, gue tidur deh dengan badan menggigil..
sekalian aja gue bayangin lagi tiduran di kutub utara, biar ga mubazir kan menggigilnya..

tidur jam 5, bangun jam 11.. cukuplah, tapi badan jadi panas nih skarang..
mana temen gue dari jakarta ga jadi dateng..padahal udah seminggu dijanjiin tapi mundur terus
beteeee!!!
tapi ada 1 yg bisa menghibur gue.. siapa???
ya pacar gue laaahh!!!
seneng banget deh diperhatiin sama dia waktu lagi sakit..
walopun dari jauh, gue tetep bisa manja-manja sama dia.. senangnyaa..
akhirnya mood gue balik, bisa makan dan minum obat trus tidur lagiii...

jadi sekarang gue udah mendingan, online buat update blog sambil buka fb, aplot poto dan chat sama pacar..
tapi dimarahin dulu tadi.. hahahaha...

makasi ya ayaaay... i love you!!!

Minggu, 07 Juni 2009

Jumat, 05 Juni 2009

smart dress, tiny boots, beer, rocksteady, and a lil' love story..

kamis, 4 Juni.. yaa 2 hari yang lalu ya?? hehehe...
kampus gue bikin acara, namanya KIORNIDA..
what a weird name.. tapi itu singkatan katanya.. dan gue ga tau itu singkatan dari apa..
dan ketua panitia dari acara itu temen skate gue, jadilah anak-anak pada masuk gratisan!!
hahaha..
awalnya sih gue ga gitu tertarik.. tapi setelah tau ada band yang maenin musik lover's rock (reggae yg isinya cintaa-cintaan) namanya CounterRasta, band yg udah ada nama di daerah sini dengan konsep reggae masa kini.. dan band ska rocksteady namanya One Step Beyond, juga udah terkenal disini, tapi tau deh diluar... hahaha... dan gue dengan semangatnya berangkat..
okay.. now it's the time to do some smart dress, brush up my old tiny boots, and do rocksteady!!

Datang dengan scooter warna putih, atasan fred perry polo shirt, celana Levi's, 8 holes DocMarteens..
amat mencolok??
tidak!!
karena ada banyak yg serupa, namun tampaknya cuma gue doank yg make fredperry dan docmart
yg laen??
gitu-gitu doank.. hahaha...


dan band yang dinanti oleh anak-anak skinhead ini adalah One Step Beyond!
amat jelas nama mereka diambil dari salah satu lagu band twotone, Madness!

gue berusaha membaur ke dalam kominitas skinhead purwokerto, lama kelamaan gue jadi jijik..
kenapa???
karena kebanyakan dari mereka merupakan Red Skin alias skinhead yg menganut paham kiri..
mereka ga berenti berceloteh tentang "left dream" mereka..
hahaha.. apa sih yg mereka tahu??
anti kapitalis katanya?
anti amerika katanya?
alah, kalo dikasih Jack D dan rokok capri dan pizza juga pada ga nolak.. hahahaa..
ya gue cukup tau aja
gue gasuka dengan mereka yg sok tau paham kiri, tapi ketauan banget cuma ikut-ikutan
FUCK!

fuckin' bollocks!!
hahahaha..
sementara gue yg menyukai traditional ska, dan memilih mengaku skinhead reggae agak membuat mereka bingung.. hehe..
apa mereka pikir semua skinhead adalah bonehead?
?nope!!
you foul maggots!!!


anyway, acara berlangsung meriah dan band yg gue tunggu ternyata maen terakhir.. shit!masi lamaa...
yaudahlah, beli beer dulu bareng anak-anak.. Sebotol besar heineken dan bintang, serta 1 botol kecil carlsberg..
waah.. beer dingin, rokok, dan pembicaraan yg isinya ga penting.. amat nikmat!!hahaha..
udah lama banget ga dateng ke gigs gini.. hehehe..
beer..beer..cheap talks.. dan akhirnya mereka main jugaa.. hahaha..
pertama, One Step Beyond..
penilaian :
kurang rudeboy ah, vokalisnya lebih kaya anak punk daripada skinhead..
datang membawa buku teks
setelah beberapa lagu, gue akhirnya sadar..
ga ada lagu yg dia hafal!!
gosh!!

jadi selama ini lo selalu bawa teks??
hahahaha...

tapi keren ada trompetnya 2 dan harmonika.. wuih..

lagu pembukaan, jelas "One Step Beyond" dari Madness..
lalu lagu-lagu mereka sendiri dan beberapa dari the Specials, lumayan, mampu membuat saya moonstamping dilantai dansa.. hahaha..
gue rikues satu lagunya Specials, " A Message to You, Rudy"

Stop your messing around
Better think of your future
Time you straightened right out
Creating problems in town

Rudy, a message to you
Rudy, a message to you

Stop your fooling around
Time you straightened right out
Better think of your future
Else you & amp'll wind up in jail

Rudy, a message to you
Rudy, a message to you

Stop your messing around
Better think of your future
Time you straightened right out
Creating problems in town

Rudy, a message to you
Rudy, a message to you


waw.. sing along semuaaa... hahaha.. great!
gue berdansa tanpa putusnya selama 7 lagu nonstop... asik!!!
keringet ngocor kayanya ada mata air didalem badan gue.. hahaha..

ga sadar udah jam 11 kurang, dan gue mau muntah dengan udara pengap di dalem gedung...
lanjut apa ngga?? itu yg gue pikirin terus-terusan..
trus gue cabut keluar buat beli sebotol aqua samil mikirin mau lanjut nonton CounterRasta apa balik aja yaa??
minum aqua, eh jadi mual dan sesek napas.. jadi gue memutuskan untuk pulang aja deh..
pamit sama temen-temen, ke parkiran
waduuuhhh..
bingung deh ngeluarin motornya..

setelah dicari ternyata ada satu jalur yg meliuk-liuk untuk bisa keluar.. hahaha..

way back home..
dingin abisss!!!
udah pake jaket, tetep aja dinginnya ga nahaan..
mual makin jadi dan dada gue jadi sakit kalo narik napas
aduh, gue takut muntah nih di motor... tar bete, dikira mabok sama orang rumah
hahahaha...
akhirnya gue sampe didepan pintu rumah gue.. haduuh...
cepet-cepet ganti baju deh dala keadaan gelap karena matilampu,trus bikin teh manis anget
gue minta diolesin minyak kayu putih sama nyokap
eh kata nyokap badan gue anget

jadi gue disuruh minum obat flu yg bisa nurunin panas juga
abis itu cepet-cepet sms pacar yg udah dengan sabarnya nungguin kabar gue dari sore..
ternyata malah berakhir dengan tragedi!!hahaha..

jadi ceritanya gue kutip aja dari tulisan cewe gue yaa..

"dan gue nyuruh dia tidur. tapi dia gak mau.
aduh gue juga gamau maksain dia aaah, gue ngerasa kapan aja gue bisa telp. jujur, gue uda biasa mandiri dan gak depends sama orang, tapi gue tau gue BUTUH DIA bgt, tapi gue gak mau maksa. karena ketika lo cerita, terus tiba2 dia ngantuk, itu rasanya jujur, dongkol.
ketika komunikasi gak efektif, maka akan ada pihak yang disconnect, dia disconnect karena ngantuk dan gak dapet message gue, dan gue disconnect karena perasaan gue jadi kesel, kalo ngmg gak didengerin. kasarnya gitu. dan makanya gue berinisiatif untuk let him take a rest, dan gue juga malem itu lumayan ngantuk nungguin dia pulang.
udah kan tuh, daripada berantem karena sama2 capek.
tapi ternyata inisiatif gue ngebuat berantem.
gak berantem sih, cuman suasananya gak enak.
dia mau gue telp, gue suruh dia tidur, dia malah nyangka gue marah.
apa sih yang ngebuat gue marah? emang gue cuman bisa marah tiap hari ya? emang gue pernah marah2 sama dia? setau gue, kalau gue kesel, gue cuman bisa ngambek, bilang di sms, gue gak bisa marah mencak2, ngasih tanda seru di sms aja suka takut.
dan jadilah gue maksa dia tidur.
ketika dia udah sms, dan minta dijelasin salah dia apa dan dia ngerasa serba salah, gue mau nelp dia untuk jelasin, tapi suddenly rahang gue stuck, gak bisa ngebuka, dan gue gak bisa ngmg. menit-menit pertama gue nangis, giliran mau ngmg sama co gue rasanya susah bgt, im3 gue gak bisa ngirim sms pula, semua failed! ngecek saldo aja gak bisa! :'( sumpah gue sedih, kayanya berbuat baik aja susah bgt. gue coba terus nelp co gue, sampe 1 waktu nyambung dan gue disuruh nunggu. telp dia sibuk.
yaampun, sms sama kenyataannya beda bgt yah, nyatanya dia masih bisa telponan kok sama oranglain, kesannya di sms tuh pusing sama gueee aja, dan gue gondok. jujur, gondok.
baru aja gue seneng karena hubungan gue paling beruntung diantara sahabat-sahabat gue, baru aja gue seneng-seneng karena ada agi di hidup gue, dan seketika rasa itu ancur.
lagi-lagi, gue harus akuin kalo gue gak bisa percaya omongan laki-laki.

sekarang gue, disaat sakit kaya gini, bahkan teriak aja gue gak bisa, gue terlalu lemes buat bangun dari tempat tidur dan mengadu kepada orang-orang rumah yang lagi tidur. gue pusing sendiri, nangis sendiri. dia malah sms semua orang di phonebook dia buat nemenin dia.
APA GUNANYA GUE?
sekarang alesan dia karena bete dan mati lampu. hmm?
ya mungkin semua orang beda-beda yah, tapi gue gak mungkin nyari2 orang buat nemenin gue disaat kaya gitu. kecuali co gue. coba aja, gue sms anak2 nemenin gue bete, mati lampu. atau gak mereka bilang "manja amat sih lo nob!" atau gak "yee tumben ni anak sms klo mati lampu, nanti juga nyala, sabar yaa"
dan lo bisa bayangin gak sih,
semua orang di phonebook lo.
berarti, temen, keluarga, rekan bisnis, termasuk gue sendiri, MANTAN DIA.
nyari perhatian bgt gak sih?
gue emosi kemaren. yang tadinya udah sabar, gue jadi bener-bener kesel sampe gak sadar gue nangis sendiri. sakit rahang gue, gak bisa cerita sama siapa2. sementara dia telponan sama temen cenya. well.
tau gini gue jomblo aja kan tuh, gak ada bedanya.
gak usah mikirin apa2 pula, gak usah dihantui rasa cemburu dan keinginan gue buat diperhatiin.
ditambah lagi, co gue malah ngmg kalo gue mikir dia sehat tapi sebenernya gak. MATI GAK SIH LO? nambah lagi aja pikiran gue. ih kalo semalem gue bisa teriak, ya gue teriak. tapi ngmg aja gak bisa. gue gak ngebayangin jadi orang tuna wicara disaat2 kayak gini, pusing sendiri, gedek sendiri, mati aja sekalian!
yasudahlah, mikirin semalem rasanya pengen gila!
tapi kalo gak ngetik unek2 gue, gue mau cerita sama siapa?
sampe pagi ini, gue gak bisa ngmg.
kalo mau ngmg, gue cuman mau ngmg "maaf" sama co gue.
gue bener2 ngerasa 'useless' dan gue mau aja bisa berguna bagi dia.
dan apa ya kira2 pikiran orang2 di phonebook dia?

"agi, yaampun lo punya ce kok kayak jomblo sih? malem2 sms orang buat minta ditemenin" "

jadi gue maksa dia nelv, ternyata dia rahangnya lagi sakit.. dan gue sms semua yang ada di phonebook gue karena gue gabisa tidur.. soalnya gue sesek napas dan idung gue mampet DUA-DUANYA!!!
jadi walopun tidur sambil duduk, tetep aja sesek napas.. ketiduran tapi kebangun seakan-akan gue tidur ga napas, jadi langsung ambil naps panjang kaya orang abis nyelem lama bgt.. ngerti ga??
hehehe..
tapi akhirnya kita baikan paginya, saling memaafkan.. heee..
gue bersyukur banget punya pacar dia.. yg sangat mengerti gue..

Gue sayang Nobu.. dan gue bangga bisa menyayangi dan disayangi sama dia..

cheers!!

Sabtu, 23 Mei 2009

saturday mornin' rain is NOT fallin'


huaah...
udah hari sabtu,malem minggu aja ya.. parahlah..

hari ini diawali dengan mengangkat telpon dari pacar tersayang.
dan gue salah orang!!hahaha...

pacar: "halo, asalamlekum"
gue: "walekumsalam!knapa del?"

hahaha.. gue kira itu della, soalnya gue mimpi si della, tmennya pacar yg lagi di puerto nelponin gue.

p: "......"
g: "eh,ini siapa sih??ayay yaa??"
p: "kamu baru bangun ya? kan kamu ada janji tuh sama della"
g: "eh, udah jam stengah 9 ya? yaudah aku mandi dulu ya"
p: "yaudah, trus kasi kabar ke della ya,ay"
g: "iyaiya.. sip!"
p: "yaudah deh.. dadah.."
g: "eh gimana kalo kamu aja yg sms della.."

tuuuutt....

jiah, udah ditutup aja.
pas liat hape, eh bener aja, banyak miskol dari dela.
oooh, ternyata bukan mimpi tooh.. hahaha..
yaudah cepetan mandi deh, trus datengin della.
awalnya pengen ketemu della karena gue mau nitip, ada sesuatu yg pengen gue kasih ke pacar.
tapi apa daya, barangnya belum sampe tadi pagi. jadi ketemu aja deh, skalian ngobrol..

selesai mandi gapake nolong ibu membersihkan tempat tidurku lagi deh..
langsung pake baju, manasin motor, cabut hape dari chargernya, terus berangkaat!!
dijalan ngasi tau della kalo gue udah otw ke hotel tempat dia bermalam.. hahaha..
udah deket ni hotelnya, eh ada pawai anak-anak TK Aisyah. sumpah, lucu-lucu abiss.
tapi tetep fokus agi, harus ketempat della sekarang!
sampe di hotel, masuk parkiran yg "agak" basement, trus nunggu della di lobi sekalian ngasi tau kalo gue udah di lobi.
ga sampe 5 menit, della udah keluar nyamperin gue.
lalu kita memutuskan mencari sarapan..
oiya, kalimat pertama yg gue denger dari della adalah, "gilaa, ni kota ga ada apa-apa yaaa!".
hahaha... iyalah, cuma ada gue doank.. wakakakak..
trus kita sok-sok nyari sarapan.

della: "jangan yg berat-berat, gi"
gue: "oke.. tapi yg ringan-ringan tuh apa yaa?"
d: "gatauu"

hahaha.. bodoh..
tapi lupa, della gapake helm. kalo di tilang berabe nih.
yaudah, kita minjem helm dulu sama temen gue yg kebetulan lagi di kantor satpol PP.

d: "gi, lo ngapain kesini?"
g: "bentar del"
d: "gi, lo mau bawa gue kemana?"
g: "hahaha.. itu ada temen gue bentar"

bertemulah dengan kiki dan reza, cuma 5 menit aja, dapet helm langsung cabut.
biarin aja anak-anak yg ngurusin alat, gue tinggal maen aja. hahaha..

setelah agak bingung mau makan apa, akhirnya kita mutusin buat minum es klapa muda saja.
kita crita-crita ga jelas sambil ngejelekin orang-orang jawa.. padahal disekitar kita jokaw tulen semua!bodooohh!!!
tidak lupa meminta pacar untuk menelpon, biar iri!!hahahaa.. rasakan!!
trus pas lagi asik menikmati es klapa sambil curhat ngalorngidul, datenglah si orang gila satu ini.
dia dateng sambil nyanyi lagu yg kayanya ciptaan dia. (ini orang gila apa seniman?)
gini nih liriknya,

"PDI menang, Golkar juga menang.. PPP menang, Demokrat juga menang.. Terus apalagi??(sambil bertanya ke arah kita), Bulanbintang menang, semuanya menang"

wakakakak... ngaro aliig!!
della parno, dan gue nahan diri untuk ga ngeledekin tu orang gila.
jadi kita buru-buru bayar es klapa, hanya 4ribu rupiah 2 gelas besar, bayar dengan uang 5ribuan, ngasi kembaliannya ke orang gila itu, trus buru-buru cabut deeh..
karena ga ada perlu apa-apa lagi, dan della juga harus siap-siap buat pulang siangnya, ya akhirnya gue nganterin della balik ke hotelnya, trus langsung balikin helm ke kiki yg udah balik dari kantor satpol PP, dan kena denda 50ribu. mamam tuuh.. hahaha..

sempet mendung banget, makanya gue lama-lamain dirumah kiki, siapa tau ujan jadi ga bisa pulang tapi dapet makan gratis.
ngobrol-ngobrol, ngeledekin foto di dompet si reza, dimana dalam foto itu terdapat dia sedang bersandar di bahu seorang PRIA!bukan wanita tapi PRIA!
yaudah, abislah dia.. haha.. dasar homo!

eeh, udah lama ngobrol ga ujan juga, trus ga ditawarin makan juga. yaudahlah, pulang aja.. hehe..
dijalan pulang mampir ke tukang buah dulu, beliin melon buat orang rumah ah, biar jadi anak baik (padahal ga ngaruh juga).
sampe dirumah, mamah seneng gue bawa melon dan ternyata dia masak masakan kesukaan gue!!yeaay!!
sayur asem, teri balado, daging empal dan sambel!!
yummy!!!
gue langsung makan dengan lahapnya.. hahaha..

selesai makan, ol bentar, dapet editan foto dari rajiv, dan itu keren banget jadi langsung dijadiin primary.. hahaha..


keren kaan??


makasi loh,jiv.. hehe..


ol sebentar, bareng temen-temen SD.
gosh, gue kangen banget ama mereka.. hahaha.. pada ga berubah, cuma badan doank makin gede..
nostalgia, maen ledek-ledekan tapi bahannya bahan waktu SD.. hahaha.. paraahh!!
ga lama mulai cape dan memutuskan untuk ov sajalah..
masuk kamar, nontonin ade maen PS2, eh ktiduran.

dibangunin magrib, disuruh jadi imam pula.
"aduh, pah.. ini baru bangun tidur.. tar salah-salah.. besok aja ya.. hee.."
dan dengan kata-kata itu, lolos dari jabatan imam. hebat ya?haha..
abis sholat magrib langsung makan lagi dengan lahapnya.
rencananya mau keluar, kan malem minggu, masa dirumah sih..
eh, anak-anak pada pacaran..
mau nonton acara live music, bosen aja..
ada temen ngajakin hotspottan di pitstop.. c'mon.. smalem gue dari sana gitu.. boooriiing..
yaudahlah, dirumah aja smsan sama pacar.. hehehe..
sangat terhibur waktu dia nanyain banyak hal tentang skate..
ngerasa dia peduli dengan apa yg gue lakuin..
makasi sayaang.. :D

ya jadi inilah malem minggu gue..
terdampar dirumah, mau pacaran tapi pacar jauh..
jadi cuma buka fb, donlod lagu, sama update blog ini deh..
booring??
maybe..
tapi menyenangkaan!!hahaha...

Jumat, 22 Mei 2009

hari yg ga asik

udah dua hari bad mood terus...
knapa hayoo.. fak lah.. emank moody orangnya... hahaha..

hari pertama

pagi-pagi, ada sms dari della, temennya ubon yg mau berangkat ke puerto buat nemuin pacarnya.. asiknya pacarnya itu.. hee..
awalnya dia mau berangkat sama ubon, tapi katanya ubon ga bisa..
udah jelas dia bilang ga bisa, tapi tetep gue ngarep.. maklum, saya pemuda dengan banyak harapan..
okay, della butuh bantuan, secara dia ga tau puerto, jadi gue setuju untuk jemput dia di stasiun..
mandi pagi, sarapan, smsan sama ubon, jam 11 kurang berangkat ke stasiun soalnya kereta sampe jam 11an..
panas terik, dijalan hampir diserempet bis, namun tetap ku bertahan.. alah..
sampe juga di stasiun, jam 11 pas!
masih sempetlah ngerokok sambil smsan sama ubon dan della
saat itu tetep ngarep ubon bakal dateng sama della.. hahaha...
3 batang rokok dan kereta pun tiba.
oke, ternyata salah pintu, jadi pindah ke pintu satunya.
Della pake baju biru katanya, wah, kaya iklan jaman dulu nih, ktemu cuma modal warna baju.
seandainya ga pake baju gimana ya?
ya pasti dianggap orang gila laah... bodoh..
pokoknya nunggu didepan pintu keluar, bermandikan terik matahari. menanti..
nah, itu dia!
udah senyum-senyum aja dari jauh..

della: "kenalan dulu donk"
agi: "agi"
d: "della"
padahal udah tau nama masing-masing ya.. aneh.. hahaha..

a: "mau kmana dulu nih?makan, ketemu cowo lo, apa gimana?"
d: "ke hotel dulu deh"
a: "okay"

baru beberapa langkah tau-tau della bilang "loh, kok kamu disini sih?"
gue nengok dan menemukan della berbicara dengan seorang pria.
siapa? ya pacarnyalaaah..

a: "nah, ini ada cowo lo! yaudah ya, gue balik"
d: "sori ya gi, gue ga tau"
a: "wolees"

bersalaman dengan cowonya della, kemudian melangkah ke parkiran..
ga tau kenapa jadi buru-buru nyalain motor, gara-gara panas kali ya.
sempet papasan sama della dan cowonya diparkiran motor

d: (dengan setengah teriak) "agii, dapet salam dari ubon!"
a: (sambil diatas motor dan agak buru-buru) "waalaikumsalam"

dan.. ngeeeeeng!!
gue cabut aja gitu.. hehehe..

mengendarai vespa dengan ugal-ugalan, padahal vespa kan buat pelan-pelan ya?
tapi tetep loh, jalan hampir 100km/jam sama gue.. hahaha.. cuma vespa gue yg bisa!
ditengah jalan bengong, tau-tau feelin blue.. seandainya ubon ikut.. hix.. :p
ya tapi kenyataannya dia ga ikut.. yaudahlah,gi.. mending tar sore maen skate aja..
oke,rencana hari itu sudah matang..
tapi sampai rumah mendung dan tak lama HUJAN!!!
fak abis.. tambah bad mood..
akhirnya memutuskan untuk tidur saja..

langsung menuju sore hari..
bangun tidur hujan sudah punah, tetapi mendung masi aja betah
ya gapapalah, enak maen skate jadi ga panas.
siap-siap, berangkat ke alun-aluuuun!!
seperti biasa, alun-alun sore hari, ramai tapi nyaman..
temen-temen udah pada kumpul, tinggal main aja.. sip!
pertama kita pemanasan dengan GOS (Game of Skate)
peraturannya simpel, cuma ngadu flat trik (gapake alat/obstacle), yg ga dapet triknya dikasi huruf S, kemudian K, sampe akhirnya ngebentuk kata SKATE, berarti dia kalah..
GOSnya seru abis, lama banget, ga ada yg ngalah ( yaiyalah, yg kalah kan harus beli minum ).
tapi akhirnya selesai dan pemenangnya adalaaaaah... AGI!!YEAAYY!!!
yg kalah patungan beli aqua 3 botol sama rokok 3 bungkus.. rasakan!!
udah puas maen flat, sekarang maen alat..
berdua reza kita ambil alat-alat dibawah tivi raksasa alun-alun..
loh??
mana ni alat??
spontan gue cuma ngomong, "yaah, ilang deh"
yg parah si reza, dia ngeliatin gue dan bilang, "gi, lo jangan bercanda deh!"
anjrit!!
ngapain gue ngumpetin alat segede dan seberat itu?niat amat..
dan alhasil semua panik nyariin alat..

ada 2 kemungkinan,
1. alat dibawa sama satpol PP
2. alat diambil sama pemulung lalu dikiloin
dari 2 itu, kita sepakat kalo yg terjadi adalah kemungkinan pertama, soalnya masih bisa balik lagi alatnya.. kalo udah dikiloin pemulung kan yaudah raiblah..

trus gimana?
ya kita datengin satpol PP yg tugas di kantor DPRD pas didepan alun-alun.
eeeh, gataunya malah diceramahin, dia curhat masa mudanya..
sebelom dia curhat sambil nangis, kita potong curhatan dia dengan pertanyaan "jadi pak, kita harus tanya kemana nih?"
dan kita disuruh ke kantor pusatnya.

beteeee!!!
mau maen alat ga ada... fak lah..
mesti ngurus lagi kalo mau maen.. halaah.. capek!

yaudah ah, biar yg laen yg ngurus, gue mau pulang aja..
tapi baru nyalain motor, gerimis turun.. baguusss!!!
pulang atau neduh?
pulang ajalah.. ngebuutt!!!
tapi tetep aja keujanan.. seger.. lumayanlah bete agak ilang..
tapi dimarahin sama ubon.. hehehe..
abis mandi, makan, dapet sms dari tmen kampus..
ada acara kecil-kecilan, dan gue dimintain tolong maen.. oke!
tampaknya bisa melampiaskan kekesalan ke gitar dan panggung.. hahahaha..
sampe kampus, ga ada masalah, yg ada cuma 3 botol beer dan anak-anak band.. cih!
maen banyak lagu trus pulang deh..
sebelum tidur melaksanakan ritual "telpon ubon" biar bisa nyenyak tidurnya..
huaah... hari yg ga asik kan? itu baru hari pertama loh...

hari kedua

ga ada apa-apa..
tapi masih bete, dan hanya tidur dirumah, jumatan, kemudian malam harinya ngejam bersama Counter Rasta di PitStop sambil menikmati wine dan hotspottan gratististiisss.... hahaha...

peace!