Jumat, 04 September 2009

Ajakan ngabuburit yang penuh berkah

Pelaku : nabil (N) dan agi (A)

kriing..kringg.. Hape gue bunyi
(sebenrnya ga kring-kring juga sih.. emank telpon jaman firaun tobat)
terlihat dilayar hape "Nabil ya salaam"
angkat dah...


A: Woy bleeeh!!
N: bleh, lagi dimana lau?
A: di puerto laah.. napa bleh?
N: teeett.. gue kira masi di Jakarta lo
A: emanknya knapa sih bleh?
N: kaga, gue mau ngajakin ngabuburit nih..
A: widiih.. baek banget lo! emank mau ngajak kmana??

(udah keGRan aja gue.. seneng bgt tmen gue puasa-puasa ngajakin gue ngabuburit)

N: ke Kemang bleh.. enak deh!
A: emank ada apaan di kemang?
N: ada fashion show.. enak kan liatin cewe-cewe berpakaian minim..

(nah loh?kok kayanya jauh dari puasa nih)

A: widih.. trus abis itu ngapain??
N: enak deh bleh.. ada tokipan importnya juga..

(secara nabil kan, kalo udah bilang "tokipan" pasti beralkohol.. apalagi import.. makin jauh deh dari puasa ni anak)

A: anjrit lau.. kaga puasa ya??
N: emank lo puasa??
A: alhamdulillah iya bleh..
N: ngapain lo?belom tentu diterima tauk!!
A: kanyiiiink... lau aja dah sana..
N: hahaha.. yauds bleh.. selamat berpuasa ya..
A: tobat lau!!
N: iya,ada juga tobat-tobatan terlarang ntar..
A: setaaan!!
N: yauds,gw mau cabs.. dah bleeh..

tuuut..tuuut..tuuut..(ga naek kreta api)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar