Rabu, 09 September 2009

Okelah kalau begitu

percakapan via sms antara 2 makhluk yg dimuliakan tapi tidak mulia

Ripan dan Agi..

Ripan, seorang mahasiswa jurusan Farmasi dengan muka agak nyerempet bule sehingga diberikan padanya sebuah nama kesayangan, "ballack", seperti seorang pemain bola yg sama sekali ga penting buat guee!!hahaha

dan Agi.. ya gue laah!!

action!

B: gi, gimana nih alat? patungan lagi kita!
A: yaudah, berapa? tapi gue males ah kerjainnya..
B: kalo ga kerja berarti patungannya lebih ya?
A: iya.. LEBIH sedikit dari yang laen!! hahaha
B: yee.. bneran nih!
A: gue lagi ora ana doku, balaaak!!
B: ya sama, gi..
A: yaudah kita bobol ATM aja gmana?
B: jangan gi.. dosa..
A: yah lak, dosa gmana?
B: ya kita mengambil yg bukan hak kita
A: lo tau darimana itu bukan hak kita?
B: gatau sih..
A: nah, makanya.. bobol ATM aja..

( agak lama.. si balak ga bales-bales.. bimbang kali)

B: iya deh gi, ga dosa.. tapi ntar gue minta ijin dulu sama tuhan
A: ngapain lo minta ijin ama tuhan?
B: ya biar diijinin terus ga masuk neraka
A: gila lo!
B: kok gila?
A: mau berbuat jahat minta ijin sama tuhan... sakit otak lo!

( bisa dilihat gimana gue mulai berbalik dari yg menyarankan berbuat jahat menjadi menunjuk-nunjuk dia sebagai penjahat )

B: ya kan biar ga dosa gi..
A: terus itu "pengantin" yang pada meledak dimana-mana ga dosa? dia udah minta ijin tuh!
B: ya kan gue minta ijin dulu biar ga masuk neraka..
A: istighfar lak!!
B: ya kan wajar gi kalo kita mau masuk surga..
A: tapi kan mana ada orang mau berbuat jahat tapi minta ijin sama tuhan!

( ga bales lagi.. lama.. 10 menit lah)

B: okelah kalo begitu,gi..
A: okelah kalo begitu, lak..

The End

zziing???

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar