Minggu, 17 Mei 2009

and stupidity fucked up my mind..

hey hey.. i'm back!
anjrit lelah tapi euphoria tanpa henti nih... hahahaha...
sesi dongeng dimulai,,

opening words

waktu itu gue abis bikin blog ini dan tiba2 keinget satu hal yg baru kali itu ada orang yg berusaha untuk gue sampe segitunya.. *penjelasan nanti, gw mau curhat dulu.
orang yg gue maksud disini itu punya hati yg tulus dan pemaaf..
kalo inget yg dulu udah gue lakuin ke dia dan melihat apa yg sekarang dia lakuin buat gue, rasanya gue ga enak banget! *sekali lagi penjelasan nanti, karna gue masi curhat!

dan tulisan ini dibuat karena perasaan sayang gue ke dia udah ilangin rasa bersalah gue, jadi gue ga malu nulis ini..

karena aku yakin kamu akan memaafkan aku..

*dalam cerita ini gue pake sudut pandang orang ke-3 ya, biar brasa kaya baca novel cinta..
dasar melayu... :p



first chapter

pada awalnya aku dan dia tdak terhubung, mungkin terhubung, namun sangat jauh dan kami tidak menyadari sama sekali..

Perempuan, 19 tahun, sebut saja nobu (bukan nama bohongan), dan laki-laki, 22 tahun, sebut saja agi (bukan nama bohongan), mereka sama sekali tidak mengenal satu sama lain hingga seorang laki-laki, 17 tahun, sebut saja pilo (bukan nama bohongan) menjadi perantara terhadap awal dari perkenalan mereka.
oiya,gmana gue knal ama pilo,itu ntaran aja ya...

Saat itu pilo yg mau membentuk sebuah band reggae bernama Mbah MaryJane mengajak agi yg saat itu masi tolol dan hanya bisa memerahkan matanya sebagai gitaris,dia bassist dan vokal,plus drummer...
pokoknya pada akhirnya rencana tinggal rencana dan celana tetap celana,semua gagal!
namun agi dikenalkan pada calon drummer yg sampai saat ini tetap calon dan tidak akan pernah menjadi mantan drummer karna ya itu tadi,band gagal.. hehehe..
nama drummer itu adalah nobu, wanita kuat (jelas aja,tiap hari mukulin drum), murah senyum dan tawa, serta amat menyenangkan.. hehe..
lalu entah knapa tiba2 terjadilah acara perjodohan antara agi dan nobu, dan dalam waktu singkat agi menjadi lumayan dekat dengan dia..
namun agi pada saat itu tidak menanggapi serius perjodohan itu dan menghilang..
tapi kemudian dengan seenaknya muncul lagi dalam keadaan sudah berpacaran dengan orang yg mengenalkannya pada pilo.. sungguh tragedi akibat kebodohan agi.. alhasil, agi sukses menjadi tokoh antagonis diantara segelintir orang yg tidak mau namanya disebutkan..

flat...flat... kita fast forward ke setahun kemudian ya...

setahun kemudian agi dan nobu kembali bertemu..
agi sudah menjadi jomblo lagi, namun kali ini nobu telah dipacari orang..
apakah mereka tidak boleh bertemu?
tentu saja boleh.. tidak ada yg salah...

hari itu cerah, lumayan panas, namun sangat sangat menyenangkan, walaupun pilo tidak bisa datang..
agi yg ditemani seorang temannya, laki-laki, 20 tahun, sebut saja topan(bukan nama bohongan), bertemu dengan nobu di Grand Indonesia yg sangat kecil itu..
sebelumnya mereka sudah berjanji.. alah apasih bahasanya... pokoknya udah janjian ketemu di Blitz Men-gaple.
sampai di parkiran motor, agi dan topan langsung menuju lantai atas, namun tidak ada nobu.. kemana??dicari..dicari.. tidak ada... akhirnya pencarian tersangka dihentikan, lalu agi dan topan memutuskan untuk menghabiskan sebatang rokok dulu di smokingroom.
pada perjalanan ke smokingroom, agi yakin melihat nobu jalan dengan santai, atau bengong tepatnya, menuju keluar blitz,,
"tapi masa sih ga ngenalin gw" ucap agi dalam hati (tai ni bahasa gue)
lah, si agi lupa, trakhir ketemu udah hampir satu tahun, cuma sebentar pula... hahaha..
yaudah,akhirnya agi ngerokok sama topan... abis sebatang, mereka kembali ke depan blitz.
ternyataaaa... bener aja yg agi liat tadi beneran nobu... ada tandanya sih dipipi kiri.. hehehe..
dia dengan asiknya moto-motoin apaan tau sampe ga sadar kalo agi sama topan udah duduk disampingnya.. BENER-BENER PAS DISAMPINGNYA!!
butuh waktu 5 menit serta kalimat-kalimat yg menyindir kelakuannya untuk dapat menyadarkan nobu...
dan ekspresi mukanya.. hahahaha,,, sungguh wajah termanis!!serius!!
akhirnya lengkap sudah personil hari itu, sehingga acara dilanjutkan..
sesi foto-foto (pengulangan yg cuma sekali nampaknya tidak cukup, soalnya itu foto banyak banget).



ni salah satu fotonya


lalu semua berjalan seperti biasa, tidak ada kekakuan..
hanya ada beberapa maslah yg disebabkan kebodohan. hahaha..
hilangnya cover lensanya nobu dan tertinggalnya hoodie nobu di dalam fotobox.. atau boxfoto?? ya whutteva..
kemudian mereka menghabiskan waktu menyusuri Grand Indo yg sekali lagi gue bilang, AMAT SANGAT KECIL LAYAKNYA HURUF YG GUE PAKE SEKARANG!!!

yaudah, bertiga mereka mereka ulang apa yg mereka lakukan.. menyusuri kembali TKP (Tempat Kebodohan Parah) layaknya detektif.. atau tiga serangkai??hahaha..
akhirnya memutuskan bertanya kepada bagian kehilangan di Blitz.
diminta no hape nya dan dijanjikan akan dihubungi apabila tutup lensanya ketemu.
yaudahlah, daripada bete, lanjut lagi jalan-jalannya..
jalan-jalan ga jelas juntrungannya, ketawa-ketiwi ga jelas bahan obrolannya.
semuanya menjadi ga jelas.. hahahah...


cuma satu yg jelas.. agi merasakan amat merindukan sosok nobu yg periang..
sehingga tanpa sadar agi selalu mengarahkan pandangannya ke nobu.
cara nobu tersenyum, tertawa, bicara, itu yg bikin agi ga bisa lepasin pandangan dia ketempat lain..
agi jatuh cinta atau hanya pelarian?hmm...
itu juga yg ga brenti dipikirin sama agi.
agi mau mencari tau, tapi ga bisa lah.. buat apa?? nobu udah ada yg punya..
jadi hari itu berjalan dengan damai namun penuh gejolak di dalam diri agi.. (alah, fak abis bahasa gue).
hingga penghujung pertemuan, perasaan itu ga juga ilang..
malahan waktu mau pisah, agi ngerasa ga mau pisah sama nobu.
tapi ga bisa, nobu harus pulang, dan agi ditemani topan hanya bisa mengantarkan sampai halte busway bundaran HI..
pertemuan diakhiri dengan sebuah pelukan.. pelukan yg terasa amat hangat..
dan agi menanti.. menanti saat untuk dapat bertemu lagi..

*gimana? sejauh ini udah kaya novel cinta jaman sekarang kan?hahaha.. lanjuut..

dan setelah itu, agi ga berhanti nanya ke topan, "gimana ubon?lucu kan?"
maksudnya apa sih,gi??macam dia cewe kau saja...
gatau kenapa, jadi memikirkan nobu terus.. sms nobu terus..

bersambung lagi aaahh...

1 komentar:

  1. wow penjelasan dan cerita yang baik!
    berbakat! :D
    lanjutin dong ay, gmn kelanjutannya? hihi

    BalasHapus