Selasa, 12 Mei 2009

first time.. feelin' like orgasm..

kali pertama mengisi postingan di blog sendiri.. yeaaayy.. i have my own blog!! :p

sekarang hidup yg gue rasain lagi enak banget..
percintaan, perkuliahan, pertemanan, dan per2 lainnya lagi lancar banget.
tapi ada saat waktu gue ngerasa hidup gue parah abis, dan menganggap diri gue adalah SAMPAH yg NYAMPAH.. kebayang ga sih udah sampah tapi nyampah juga? damn!
mudah-mudahan ga kaya gitu lagi deh..

oiya, ngomongin sampah, gue perhatiin sekarang makin banyak ya sampah yang nyampah..
liat tuh politisi-politisi dengan janji tanpa bukti, jadi caleg niatnya buat nyari kerja,dapet gaji,seneng-seneng deh. kalo gagal ya resikonya ga balik modal dan jadi gila!!mampus!!
tapi ada ga ya yg jadi caleg buat bikin negara jadi lebih baik??
ada lah.. tapi gapunya duit buat mengajukan diri jadi caleg... hahaha.

ada juga temen gue yg ga abis-abisnya dibilang gila, dia bilang ke orang-orang kalo dia nyempurnain teori relativitasnya einstein, menemukan tuhan dan membuat energi yg ga bisa abis.
pasti pada saat ini lo juga mikir kalo temen gue gila ya?!
kalo dia pasti jawab "kalo gue gila, mana buktinya?"
so far sih ga ada yg bisa ngebuktiin dia gila, tapi gue bisa ngebuktiin dia BENAR!
dengan segala teorinya yg ternyata memiliki banyak kesamaan dengan pemikiran gue sendiri.
oiya, FYI, gue juga sering dibilang gila, sesat, musrik, dan blahblahblah.
dengan mudahnya orang-orang menilai jelek orang lain yg memiliki pemikiran yg lain atau "diluar batas kewajaran" kata mereka?! emank dimana sih batas wajar itu? siapa yg menentukan? siapa yg menciptakan ada yg "wajar" dan ada yg "tidak wajar"?
kalo menurut gue, batasan-batasan itu diciptakan oleh pikiran manusia itu sendiri, ditambah dogma2 dari luar yg bertujuan membatasi pemikiran manusia.
hahaha... memusingkan ya?
well, gw bisa seharian kalo ngomongin beginian.. menarik! :)
tapi mungkin yg lebih menarik buat dibaca itu masalah percintaan ya??
aduh jadi inget lagu ERK.

"lagu cinta melulu.. kita memang benar-benar melayu.. suka mendayu-dayu"


bukan cuma lagu doank, bahkan bacaan dan tontonan!!
sinetron, reality show yg ga real, novel.. cinta melulu!!
dasar melayu! hahaha...
kehidupan cinta gue menarik.. buat gue sih gitu, gatau buat lo.. :p
dari taun '86 sampe sekarang jumlah perempuan yg berhasil menyandang gelar "pacarnya Agi" masi bisa dihitung pake jari tangan kok.. eeh... tambahin satu jari kaki deh.. hehe..
dan sekarang gue lagi menikmati saat-saat bersama Ubon.. i'm in love!!
mau tau lebih tentang ubon?
nanti ya, di postingan selanjutnya. soalnya harus minta ijin dulu nih nulis tentang dia. ntar kena pelanggaran hak cipta kan malah langsung di tutup blog BARU gue ini..
hahahaha..

sekarang, 13 Mei 2009, saya nyatakan blog ini resmi dibuka!!!
plok..plok..plok..plok... suiiit...suiitt!!!

4 komentar:

  1. cieee!
    resmi dibuka yaa! :p

    BalasHapus
  2. could be...wouldn't know :(

    I'm a 41 year old woman and althow i enjoy having sex with my housband, i'm disapointed for the fact that i've NEVER had an orgasm. I hear that for many women it just comes natural, potenta as we call it in my country, but sadly it isn't my case.

    Althow i know many women have the same problem, and my comment is of no surpise to anyone, i want to do my best and find a solution.

    I've been thinking that maybe my housband isn't as tender and loveable as he should, but curiosity has never pushed me so far as to cheat on him with another man. Should i? Could change be a solution?

    I've tried all sorts of pills and aphrodisiacs, but nothing so far...

    If you have any advise, please reply to this comment. I've just started posting for a couple of days, so i'll be checking in often :)

    Thank you!

    Marie

    BalasHapus