Sabtu, 23 Mei 2009

saturday mornin' rain is NOT fallin'


huaah...
udah hari sabtu,malem minggu aja ya.. parahlah..

hari ini diawali dengan mengangkat telpon dari pacar tersayang.
dan gue salah orang!!hahaha...

pacar: "halo, asalamlekum"
gue: "walekumsalam!knapa del?"

hahaha.. gue kira itu della, soalnya gue mimpi si della, tmennya pacar yg lagi di puerto nelponin gue.

p: "......"
g: "eh,ini siapa sih??ayay yaa??"
p: "kamu baru bangun ya? kan kamu ada janji tuh sama della"
g: "eh, udah jam stengah 9 ya? yaudah aku mandi dulu ya"
p: "yaudah, trus kasi kabar ke della ya,ay"
g: "iyaiya.. sip!"
p: "yaudah deh.. dadah.."
g: "eh gimana kalo kamu aja yg sms della.."

tuuuutt....

jiah, udah ditutup aja.
pas liat hape, eh bener aja, banyak miskol dari dela.
oooh, ternyata bukan mimpi tooh.. hahaha..
yaudah cepetan mandi deh, trus datengin della.
awalnya pengen ketemu della karena gue mau nitip, ada sesuatu yg pengen gue kasih ke pacar.
tapi apa daya, barangnya belum sampe tadi pagi. jadi ketemu aja deh, skalian ngobrol..

selesai mandi gapake nolong ibu membersihkan tempat tidurku lagi deh..
langsung pake baju, manasin motor, cabut hape dari chargernya, terus berangkaat!!
dijalan ngasi tau della kalo gue udah otw ke hotel tempat dia bermalam.. hahaha..
udah deket ni hotelnya, eh ada pawai anak-anak TK Aisyah. sumpah, lucu-lucu abiss.
tapi tetep fokus agi, harus ketempat della sekarang!
sampe di hotel, masuk parkiran yg "agak" basement, trus nunggu della di lobi sekalian ngasi tau kalo gue udah di lobi.
ga sampe 5 menit, della udah keluar nyamperin gue.
lalu kita memutuskan mencari sarapan..
oiya, kalimat pertama yg gue denger dari della adalah, "gilaa, ni kota ga ada apa-apa yaaa!".
hahaha... iyalah, cuma ada gue doank.. wakakakak..
trus kita sok-sok nyari sarapan.

della: "jangan yg berat-berat, gi"
gue: "oke.. tapi yg ringan-ringan tuh apa yaa?"
d: "gatauu"

hahaha.. bodoh..
tapi lupa, della gapake helm. kalo di tilang berabe nih.
yaudah, kita minjem helm dulu sama temen gue yg kebetulan lagi di kantor satpol PP.

d: "gi, lo ngapain kesini?"
g: "bentar del"
d: "gi, lo mau bawa gue kemana?"
g: "hahaha.. itu ada temen gue bentar"

bertemulah dengan kiki dan reza, cuma 5 menit aja, dapet helm langsung cabut.
biarin aja anak-anak yg ngurusin alat, gue tinggal maen aja. hahaha..

setelah agak bingung mau makan apa, akhirnya kita mutusin buat minum es klapa muda saja.
kita crita-crita ga jelas sambil ngejelekin orang-orang jawa.. padahal disekitar kita jokaw tulen semua!bodooohh!!!
tidak lupa meminta pacar untuk menelpon, biar iri!!hahahaa.. rasakan!!
trus pas lagi asik menikmati es klapa sambil curhat ngalorngidul, datenglah si orang gila satu ini.
dia dateng sambil nyanyi lagu yg kayanya ciptaan dia. (ini orang gila apa seniman?)
gini nih liriknya,

"PDI menang, Golkar juga menang.. PPP menang, Demokrat juga menang.. Terus apalagi??(sambil bertanya ke arah kita), Bulanbintang menang, semuanya menang"

wakakakak... ngaro aliig!!
della parno, dan gue nahan diri untuk ga ngeledekin tu orang gila.
jadi kita buru-buru bayar es klapa, hanya 4ribu rupiah 2 gelas besar, bayar dengan uang 5ribuan, ngasi kembaliannya ke orang gila itu, trus buru-buru cabut deeh..
karena ga ada perlu apa-apa lagi, dan della juga harus siap-siap buat pulang siangnya, ya akhirnya gue nganterin della balik ke hotelnya, trus langsung balikin helm ke kiki yg udah balik dari kantor satpol PP, dan kena denda 50ribu. mamam tuuh.. hahaha..

sempet mendung banget, makanya gue lama-lamain dirumah kiki, siapa tau ujan jadi ga bisa pulang tapi dapet makan gratis.
ngobrol-ngobrol, ngeledekin foto di dompet si reza, dimana dalam foto itu terdapat dia sedang bersandar di bahu seorang PRIA!bukan wanita tapi PRIA!
yaudah, abislah dia.. haha.. dasar homo!

eeh, udah lama ngobrol ga ujan juga, trus ga ditawarin makan juga. yaudahlah, pulang aja.. hehe..
dijalan pulang mampir ke tukang buah dulu, beliin melon buat orang rumah ah, biar jadi anak baik (padahal ga ngaruh juga).
sampe dirumah, mamah seneng gue bawa melon dan ternyata dia masak masakan kesukaan gue!!yeaay!!
sayur asem, teri balado, daging empal dan sambel!!
yummy!!!
gue langsung makan dengan lahapnya.. hahaha..

selesai makan, ol bentar, dapet editan foto dari rajiv, dan itu keren banget jadi langsung dijadiin primary.. hahaha..


keren kaan??


makasi loh,jiv.. hehe..


ol sebentar, bareng temen-temen SD.
gosh, gue kangen banget ama mereka.. hahaha.. pada ga berubah, cuma badan doank makin gede..
nostalgia, maen ledek-ledekan tapi bahannya bahan waktu SD.. hahaha.. paraahh!!
ga lama mulai cape dan memutuskan untuk ov sajalah..
masuk kamar, nontonin ade maen PS2, eh ktiduran.

dibangunin magrib, disuruh jadi imam pula.
"aduh, pah.. ini baru bangun tidur.. tar salah-salah.. besok aja ya.. hee.."
dan dengan kata-kata itu, lolos dari jabatan imam. hebat ya?haha..
abis sholat magrib langsung makan lagi dengan lahapnya.
rencananya mau keluar, kan malem minggu, masa dirumah sih..
eh, anak-anak pada pacaran..
mau nonton acara live music, bosen aja..
ada temen ngajakin hotspottan di pitstop.. c'mon.. smalem gue dari sana gitu.. boooriiing..
yaudahlah, dirumah aja smsan sama pacar.. hehehe..
sangat terhibur waktu dia nanyain banyak hal tentang skate..
ngerasa dia peduli dengan apa yg gue lakuin..
makasi sayaang.. :D

ya jadi inilah malem minggu gue..
terdampar dirumah, mau pacaran tapi pacar jauh..
jadi cuma buka fb, donlod lagu, sama update blog ini deh..
booring??
maybe..
tapi menyenangkaan!!hahaha...

1 komentar: