Jumat, 05 Juni 2009

smart dress, tiny boots, beer, rocksteady, and a lil' love story..

kamis, 4 Juni.. yaa 2 hari yang lalu ya?? hehehe...
kampus gue bikin acara, namanya KIORNIDA..
what a weird name.. tapi itu singkatan katanya.. dan gue ga tau itu singkatan dari apa..
dan ketua panitia dari acara itu temen skate gue, jadilah anak-anak pada masuk gratisan!!
hahaha..
awalnya sih gue ga gitu tertarik.. tapi setelah tau ada band yang maenin musik lover's rock (reggae yg isinya cintaa-cintaan) namanya CounterRasta, band yg udah ada nama di daerah sini dengan konsep reggae masa kini.. dan band ska rocksteady namanya One Step Beyond, juga udah terkenal disini, tapi tau deh diluar... hahaha... dan gue dengan semangatnya berangkat..
okay.. now it's the time to do some smart dress, brush up my old tiny boots, and do rocksteady!!

Datang dengan scooter warna putih, atasan fred perry polo shirt, celana Levi's, 8 holes DocMarteens..
amat mencolok??
tidak!!
karena ada banyak yg serupa, namun tampaknya cuma gue doank yg make fredperry dan docmart
yg laen??
gitu-gitu doank.. hahaha...


dan band yang dinanti oleh anak-anak skinhead ini adalah One Step Beyond!
amat jelas nama mereka diambil dari salah satu lagu band twotone, Madness!

gue berusaha membaur ke dalam kominitas skinhead purwokerto, lama kelamaan gue jadi jijik..
kenapa???
karena kebanyakan dari mereka merupakan Red Skin alias skinhead yg menganut paham kiri..
mereka ga berenti berceloteh tentang "left dream" mereka..
hahaha.. apa sih yg mereka tahu??
anti kapitalis katanya?
anti amerika katanya?
alah, kalo dikasih Jack D dan rokok capri dan pizza juga pada ga nolak.. hahahaa..
ya gue cukup tau aja
gue gasuka dengan mereka yg sok tau paham kiri, tapi ketauan banget cuma ikut-ikutan
FUCK!

fuckin' bollocks!!
hahahaha..
sementara gue yg menyukai traditional ska, dan memilih mengaku skinhead reggae agak membuat mereka bingung.. hehe..
apa mereka pikir semua skinhead adalah bonehead?
?nope!!
you foul maggots!!!


anyway, acara berlangsung meriah dan band yg gue tunggu ternyata maen terakhir.. shit!masi lamaa...
yaudahlah, beli beer dulu bareng anak-anak.. Sebotol besar heineken dan bintang, serta 1 botol kecil carlsberg..
waah.. beer dingin, rokok, dan pembicaraan yg isinya ga penting.. amat nikmat!!hahaha..
udah lama banget ga dateng ke gigs gini.. hehehe..
beer..beer..cheap talks.. dan akhirnya mereka main jugaa.. hahaha..
pertama, One Step Beyond..
penilaian :
kurang rudeboy ah, vokalisnya lebih kaya anak punk daripada skinhead..
datang membawa buku teks
setelah beberapa lagu, gue akhirnya sadar..
ga ada lagu yg dia hafal!!
gosh!!

jadi selama ini lo selalu bawa teks??
hahahaha...

tapi keren ada trompetnya 2 dan harmonika.. wuih..

lagu pembukaan, jelas "One Step Beyond" dari Madness..
lalu lagu-lagu mereka sendiri dan beberapa dari the Specials, lumayan, mampu membuat saya moonstamping dilantai dansa.. hahaha..
gue rikues satu lagunya Specials, " A Message to You, Rudy"

Stop your messing around
Better think of your future
Time you straightened right out
Creating problems in town

Rudy, a message to you
Rudy, a message to you

Stop your fooling around
Time you straightened right out
Better think of your future
Else you & amp'll wind up in jail

Rudy, a message to you
Rudy, a message to you

Stop your messing around
Better think of your future
Time you straightened right out
Creating problems in town

Rudy, a message to you
Rudy, a message to you


waw.. sing along semuaaa... hahaha.. great!
gue berdansa tanpa putusnya selama 7 lagu nonstop... asik!!!
keringet ngocor kayanya ada mata air didalem badan gue.. hahaha..

ga sadar udah jam 11 kurang, dan gue mau muntah dengan udara pengap di dalem gedung...
lanjut apa ngga?? itu yg gue pikirin terus-terusan..
trus gue cabut keluar buat beli sebotol aqua samil mikirin mau lanjut nonton CounterRasta apa balik aja yaa??
minum aqua, eh jadi mual dan sesek napas.. jadi gue memutuskan untuk pulang aja deh..
pamit sama temen-temen, ke parkiran
waduuuhhh..
bingung deh ngeluarin motornya..

setelah dicari ternyata ada satu jalur yg meliuk-liuk untuk bisa keluar.. hahaha..

way back home..
dingin abisss!!!
udah pake jaket, tetep aja dinginnya ga nahaan..
mual makin jadi dan dada gue jadi sakit kalo narik napas
aduh, gue takut muntah nih di motor... tar bete, dikira mabok sama orang rumah
hahahaha...
akhirnya gue sampe didepan pintu rumah gue.. haduuh...
cepet-cepet ganti baju deh dala keadaan gelap karena matilampu,trus bikin teh manis anget
gue minta diolesin minyak kayu putih sama nyokap
eh kata nyokap badan gue anget

jadi gue disuruh minum obat flu yg bisa nurunin panas juga
abis itu cepet-cepet sms pacar yg udah dengan sabarnya nungguin kabar gue dari sore..
ternyata malah berakhir dengan tragedi!!hahaha..

jadi ceritanya gue kutip aja dari tulisan cewe gue yaa..

"dan gue nyuruh dia tidur. tapi dia gak mau.
aduh gue juga gamau maksain dia aaah, gue ngerasa kapan aja gue bisa telp. jujur, gue uda biasa mandiri dan gak depends sama orang, tapi gue tau gue BUTUH DIA bgt, tapi gue gak mau maksa. karena ketika lo cerita, terus tiba2 dia ngantuk, itu rasanya jujur, dongkol.
ketika komunikasi gak efektif, maka akan ada pihak yang disconnect, dia disconnect karena ngantuk dan gak dapet message gue, dan gue disconnect karena perasaan gue jadi kesel, kalo ngmg gak didengerin. kasarnya gitu. dan makanya gue berinisiatif untuk let him take a rest, dan gue juga malem itu lumayan ngantuk nungguin dia pulang.
udah kan tuh, daripada berantem karena sama2 capek.
tapi ternyata inisiatif gue ngebuat berantem.
gak berantem sih, cuman suasananya gak enak.
dia mau gue telp, gue suruh dia tidur, dia malah nyangka gue marah.
apa sih yang ngebuat gue marah? emang gue cuman bisa marah tiap hari ya? emang gue pernah marah2 sama dia? setau gue, kalau gue kesel, gue cuman bisa ngambek, bilang di sms, gue gak bisa marah mencak2, ngasih tanda seru di sms aja suka takut.
dan jadilah gue maksa dia tidur.
ketika dia udah sms, dan minta dijelasin salah dia apa dan dia ngerasa serba salah, gue mau nelp dia untuk jelasin, tapi suddenly rahang gue stuck, gak bisa ngebuka, dan gue gak bisa ngmg. menit-menit pertama gue nangis, giliran mau ngmg sama co gue rasanya susah bgt, im3 gue gak bisa ngirim sms pula, semua failed! ngecek saldo aja gak bisa! :'( sumpah gue sedih, kayanya berbuat baik aja susah bgt. gue coba terus nelp co gue, sampe 1 waktu nyambung dan gue disuruh nunggu. telp dia sibuk.
yaampun, sms sama kenyataannya beda bgt yah, nyatanya dia masih bisa telponan kok sama oranglain, kesannya di sms tuh pusing sama gueee aja, dan gue gondok. jujur, gondok.
baru aja gue seneng karena hubungan gue paling beruntung diantara sahabat-sahabat gue, baru aja gue seneng-seneng karena ada agi di hidup gue, dan seketika rasa itu ancur.
lagi-lagi, gue harus akuin kalo gue gak bisa percaya omongan laki-laki.

sekarang gue, disaat sakit kaya gini, bahkan teriak aja gue gak bisa, gue terlalu lemes buat bangun dari tempat tidur dan mengadu kepada orang-orang rumah yang lagi tidur. gue pusing sendiri, nangis sendiri. dia malah sms semua orang di phonebook dia buat nemenin dia.
APA GUNANYA GUE?
sekarang alesan dia karena bete dan mati lampu. hmm?
ya mungkin semua orang beda-beda yah, tapi gue gak mungkin nyari2 orang buat nemenin gue disaat kaya gitu. kecuali co gue. coba aja, gue sms anak2 nemenin gue bete, mati lampu. atau gak mereka bilang "manja amat sih lo nob!" atau gak "yee tumben ni anak sms klo mati lampu, nanti juga nyala, sabar yaa"
dan lo bisa bayangin gak sih,
semua orang di phonebook lo.
berarti, temen, keluarga, rekan bisnis, termasuk gue sendiri, MANTAN DIA.
nyari perhatian bgt gak sih?
gue emosi kemaren. yang tadinya udah sabar, gue jadi bener-bener kesel sampe gak sadar gue nangis sendiri. sakit rahang gue, gak bisa cerita sama siapa2. sementara dia telponan sama temen cenya. well.
tau gini gue jomblo aja kan tuh, gak ada bedanya.
gak usah mikirin apa2 pula, gak usah dihantui rasa cemburu dan keinginan gue buat diperhatiin.
ditambah lagi, co gue malah ngmg kalo gue mikir dia sehat tapi sebenernya gak. MATI GAK SIH LO? nambah lagi aja pikiran gue. ih kalo semalem gue bisa teriak, ya gue teriak. tapi ngmg aja gak bisa. gue gak ngebayangin jadi orang tuna wicara disaat2 kayak gini, pusing sendiri, gedek sendiri, mati aja sekalian!
yasudahlah, mikirin semalem rasanya pengen gila!
tapi kalo gak ngetik unek2 gue, gue mau cerita sama siapa?
sampe pagi ini, gue gak bisa ngmg.
kalo mau ngmg, gue cuman mau ngmg "maaf" sama co gue.
gue bener2 ngerasa 'useless' dan gue mau aja bisa berguna bagi dia.
dan apa ya kira2 pikiran orang2 di phonebook dia?

"agi, yaampun lo punya ce kok kayak jomblo sih? malem2 sms orang buat minta ditemenin" "

jadi gue maksa dia nelv, ternyata dia rahangnya lagi sakit.. dan gue sms semua yang ada di phonebook gue karena gue gabisa tidur.. soalnya gue sesek napas dan idung gue mampet DUA-DUANYA!!!
jadi walopun tidur sambil duduk, tetep aja sesek napas.. ketiduran tapi kebangun seakan-akan gue tidur ga napas, jadi langsung ambil naps panjang kaya orang abis nyelem lama bgt.. ngerti ga??
hehehe..
tapi akhirnya kita baikan paginya, saling memaafkan.. heee..
gue bersyukur banget punya pacar dia.. yg sangat mengerti gue..

Gue sayang Nobu.. dan gue bangga bisa menyayangi dan disayangi sama dia..

cheers!!

1 komentar:

  1. ih, bayar biaya pembajakan 100 juta! wooo!
    ah ayay, udah ah bete kalo inget2 malem itu, aku jadi merasa bersalah :'( maaf ya aay!

    BalasHapus