Selasa, 09 Juni 2009

Pathetic Waltz

judul diatas itu salah satu judul lagunya Pure Saturday yg lagi gue dengerin sambil nulis
kebetulan gue juga lagi ngerasa menyedihkan ni..
semalem mau kirim tugas ke dosen, power point, cuma 5mb, tapi kok lama ya??
bayangin dari jam stengah2 sampe jam4 ga selesai tuh attaching filenya
FAK!
mana lagi gaenak bodi, udah make training sama 2 lapis sweater, tetep aja menggigil..

" anyink, sakit gue.. ni yahoo juga ga yahood amat sih!
tidur ajalah, besok tinggal bilang ke anak2 kalo gabisa dikirim tugasnya.. "

yaudah, gue tidur deh dengan badan menggigil..
sekalian aja gue bayangin lagi tiduran di kutub utara, biar ga mubazir kan menggigilnya..

tidur jam 5, bangun jam 11.. cukuplah, tapi badan jadi panas nih skarang..
mana temen gue dari jakarta ga jadi dateng..padahal udah seminggu dijanjiin tapi mundur terus
beteeee!!!
tapi ada 1 yg bisa menghibur gue.. siapa???
ya pacar gue laaahh!!!
seneng banget deh diperhatiin sama dia waktu lagi sakit..
walopun dari jauh, gue tetep bisa manja-manja sama dia.. senangnyaa..
akhirnya mood gue balik, bisa makan dan minum obat trus tidur lagiii...

jadi sekarang gue udah mendingan, online buat update blog sambil buka fb, aplot poto dan chat sama pacar..
tapi dimarahin dulu tadi.. hahahaha...

makasi ya ayaaay... i love you!!!

1 komentar:

  1. iya iyaaa maap yah cewet terus.
    ay, jangan sakit lagi yaa. semangat! :D

    BalasHapus