Selasa, 09 Juni 2009

Philosophia

hahaha... nulis blog dengan nama seorang teman..
kenapa??
karena baru-baru ini gue baca blognya, dan gue suka...
bukan karena ada gue didalem blog itu, atau karena dia temen gue.. bukan!
tapi cara dia nulis, bener-bener bikin gue ngerasain apa yg dia rasain..
lagian biasanya tuh blognya isinya yg ucul-lucu.. entah kenapa hidup dia penuh cerita lucu yg nyaris bikin gue iri.. bukan nyaris doank, sempet iri beneran malah!!
hahahaha..
dan kali ini dia nulis sesuatu yg bener-bener beda..
temanya tentang orang-orang yg menurut dia mempunyai peran yg membekas di panggung hidup dia..
gosh... gue bener-bener ga nyangka apa yg dia tulis disitu bikin gue nyaris nangis..
kebayang ga sih, biasanya cengar-cengir kalo liat blog dia, eh skarang nyaris nangis???
ternyata teman saya itu memiliki hati yg tulus dan polos..
kenapa gue bilang gitu??
karena menurut gue cuma orang yg tulus yg bisa bener-bener nyampein apa yg dia rasain ke orang lain walaupun tanpa kata-kata atau omongan..
dan cuma orang yg polos yg ngelucunya suka jayus kaya dia.. hahahaha

blog dia bikin gue bercermin sama diri gue sendiri dan merasa harus jadi orang yg lebih baik demi orang-orang disekitar gue..

Makasi banget buat pilo... my buddy in muddy..
i hope and wish and pray for your happiness!
semoga gue bisa jadi temen yg lebih baik lagi buat lo...


Big Respect for you, bradda!!

2 komentar: